Saya tahu, banyak banget diantara Anda yang ngalamin penolakan saat jualan saat dihadapkan dengan calon customer yang bilang, “Wah, kok harganya mahal ya…”. Pernah ngalamin?⁣⁣
⁣⁣
Kalau Anda penrah ngalamin kaya gitu, nih Saya kasih alternatif jawaban buat ngatasin kondisi kaya begitu. Monggo disimpan baik-baik.⁣⁣
⁣⁣
Inilah alternatif jawabannya, silakan sesuaikan dengan konteksnya:⁣⁣
⁣⁣
1. Hayo lho, mba. Coba tebak, kenapa kira-kira harganya bisa mahal begini? ⁣⁣

2. Mana yang lebih penting mba, bayar harga mahal atau dapat produk terbaik? ⁣⁣

3. Hehehe… Justru karena kualitasnya premium, mba, jadi harganya mahal. Wajar banget, kan?⁣⁣

4. Yup! Tepat sekali. Karena mba akan mendapatkan sesuatu yang sebanding dengan apa yang mba investasikan…⁣⁣

5. Kalau efeknya bisa ngasilin omset miliaran, segini mah ya murah banget lah, mba…. ⁣⁣

6. Wajah cantik mba dan perhatian dari suami mba lebih mahal ketimbang harga gamis ini. Percaya, deh…⁣⁣

7. Mba pengen yang harganya murah? Ada juga, kok. Tapi kualitasnya jauuh dari yang ini. Mau? ⁣⁣

8. Kalau saya bisa kasih harga lebih murah, berapa pcs yang mau mba ambil? ⁣⁣

9. Bukan soal mahal atau murah, tapi mba seriusan gak nih pengen dapat produk yang bener-bener berkualitas seperti ini? ⁣⁣

10. Mahal dibandingkan dengan apa dulu, mba? ⁣

11. Menurut mba, berapa harga yang pantas untuk produk yang kami tawarkan ini?⁣

12. Mba udah tahu bahwa kualitas produk kami adalah yang terbaik dari sekian banyak produk sejenis yang mungkin udah ditawarkan ke mba. Tapi sebenernya, bila dihitung dari daya tahan produk, maka biaya untuk beli produk kami cenderung jauh lebih murah, lho. Hitung saja. Dan bukankah ini merupakan hal penting buat mba? Hemat jangka panjang.⁣

13. Sebentar, mbak. Harga mahal dan tidak mampu beli adalah dua hal berbeda, lho, mba. Mba termasuk yang mana? hehe. ⁣⁣
⁣⁣
…dan masih banyak lagi.⁣⁣

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim pesan
bisnisakademi.com
Terimakasih hari ini ada promo 30%, silahkan lanjut chat untuk info lebih lanjut